Sepintas Rindu Oleh Semut Ireng

Diposting oleh Unknown Selasa, 10 Juli 2012 ,

SEPINTAS RINDU
Oleh Semut Ireng

Tiada lagi hati mengharap kata-kata
bosan bermain secuil kenangan
hidupku enggan menapaki fana
meratapi jiwa yang berkelana sepi

Pantaskah raga ini menyentuhmu...?
aku bosan dengan tanya itu
kau adalah milikku
matahari pagi yang menyapa hangat
hembusan angin yang menyejukkan hariku
aku tiada merayu, hanya pelampiasan rindu

Dambaanku....
inilah nyawaku
menangisi setiap kepergianmu
tiada dekat sejengkal akan merindu

Dengan apa aku menyapamu..?
semua telah kaku
menelantarkan ragaku dalam kubangan sendu
menyingkirkan nafas dari hidupku
Namun jangan takut manisku
aku telah titipkan secuil hati hanya padamu
tanyakan pada Tuhan mu
ceritakan pada malaikat yang menjagamu
walau aku mati abadi
tiada niat meresahkanmu
Bangunlah dari lelapmu
meski terlambat bingkiskan senyum itu di kuburku

DMCA Protection on: http://www.lokerpuisi.web.id/2012/07/sepintas-rindu-oleh-semut-ireng.html#ixzz20EOooqSy

Pengen tulisan kamu terbit di Kumpul Remaja? Silakan kirimkan tulisan kamu di Facebook Fanpage Kumpul Remaja atau di komentar di bawah postingan ini. Sertakan identitasmu baik itu facebook, twitter atau blog kamu.!

Share on :


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Followers

Berita Populer Minggu Ini