Puisi Cinta Jangan Pergi - Bukan Ini yang Aku Mau

Diposting oleh Unknown Sabtu, 01 Desember 2012 , ,

 Puisi Cinta Jangan Pergi - Bukan ini yang aku mau kiriman dari Ayu Nuraeni merupakan sebuah Puisi yang sangat indah sekali walau agak galau dikit agak sedikit PHP tapi gak apa apa itu adalah penggalauan cinta silakan baca aja deh moga kalian suka ya

    Puisi Cinta Jangan Pergi - Bukan ini yang aku mau


menjauh perlahan dalam sekejap
sikaf berbeda saat aku bisikan
tolong jangan terlalu dekat
bukan tolong menjauh dariku

kau salah meng artikan
hingga hariku tak seperti biasanya
digombali , dicereweti , dirayui
aku kangen suasana seperti itu

sekarang dimana harus aku temukan kembali
suasana dulu kini butuh perubahan
tahap demi tahap dijelaskan
secara dewasa (bukan ini yang aku mau)

cukup tahu saja
aku disini bersembunyi dengan isyarat
aku dan kamu adalah cinta dan kasih sayang
dan ini yang aku mau

Semoga Puisi Cinta Jangan Pergi - Bukan Ini yang Aku Mau ini bermanfaat buat kamu.

Sumber : http://www.anekaremaja.com/2012/11/puisi-cinta-jangan-pergi-bukan-ini-yang.html

Pengen tulisan kamu terbit di Kumpul Remaja? Silakan kirimkan tulisan kamu di Facebook Fanpage Kumpul Remaja atau di komentar di bawah postingan ini. Sertakan identitasmu baik itu facebook, twitter atau blog kamu.!

Share on :


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Followers

Berita Populer Minggu Ini