Tidak Akan Pernah Ada yang Namanya Mantan Sahabat

Diposting oleh Unknown Rabu, 16 Mei 2012

Puisi Nur Syifa

Sahabat...
Kau selalu menemaniku
Di saat aku sedih maupun aku gembira
Kau seperti Matahari yang menyinari bumi..
Kau seperti ada di dalam jiwa & ragaku...

Oh Sahabat...
Aku terpikir bila kita tidak bersama-sama lagi...
Jika Tuhan bisa aku ajak bicara..
Aku pasti bicara "Ohh.. Tuhan jika kau ambil nyawa sahabat ku,ambilah juga nyawaku''
Jika diperintahkan untuk memilih pun aku pasti memilih sahabat dari pada seorang kekasih..

Sahabat..
Aku berharap kita tidak akan berpisah lagi...

DMCA Protection on: http://www.lokerpuisi.web.id/2012/05/tidak-pernah-ada-yang-namanya-mantan.html#ixzz1v1MzdTAy

Kalo Kamu punya puisi, kamu bisa kirimkan puisi kamu di dinding Facebook Fanpage Kumpul Remaja. Tulisan kamu akan diterbitkan di blog ini.

Share on :


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Followers

Berita Populer Minggu Ini