Aku Bukan Dia

Diposting oleh Unknown Kamis, 10 Mei 2012

Kuperhatikan kau melalui ekor mataku
Asyik berbincang dengannya
Dia yang aku kenal
Dan juga teman seperjuangan
Kau tampak sumringah Tertawa lepas dan senang
Berada di dekatnya
Dia yang aku kenal
Dia pun membalas bahasa tubuhmu
Dengan senyumannya yang menawan
Dan tutur sapanya yang aduhai
Matanya berbinar ceria
Apa yang kau dan dia bicarakan Aku tak mampu menangkapnya
Aku pun harus sibuk dengan diriku
Menyibukkan diri untuk tidak melihatmu
Terdengar pujian dari kerabatmu
Kau dan dia tampak cocok berdua
Mungkinkah kau berjodoh dengannya?
Adakah kau menaruh hati padanya?
Aku yang tak ingin mendengar Akhirnya tak kuasa mencuri dengar
Ucapan itu menyayat hatiku
Menyisakan perih yang teramat pilu
Siapkah aku menerima kenyataan?
Kau dan dia begitu nyaman
Iklaskah aku melepaskan?
Dia yang jadi pendampingmu
Rasanya aku tak sanggup Sepertinya aku tak siap
Tampaknya aku cemburu
dan terluka dalam
Tapi, siapalah aku
Hanya seorang pengagum setiamu
Yang belajar untuk terima
Bahwa aku bukanlah dia
~ May 10th, 2012 @MyRoom :) ~

Penulis :

Lihat Sumbernya : http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2012/05/10/aku-bukan-dia/

Share on :


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Followers

Berita Populer Minggu Ini