Persaingan dua anak muda Mahesa (Abimana Aryasatya) dan Kevin (Christian Sugiono) yang bekerja di bidang bursa efek, ternyata membawa mereka ke permasalahan yang lebih serius. Padahal di luar pekerjaan mereka, keduanya adalah sahabat dekat.

Berbagai konflik pun mulai terjadi. Mulai dari raihan prestasi, renggangnya persahabatan sampai cinta segitiga antara Mahesa, Kevin dan Analea (Kamidia Radisti). Mahesa tiba-tiba berada pada titik terendah dalam hidupnya. Ayahnya sakit karena ulahnya dan ia juga kehilangan sales terbaiknya. Ditambah lagi soal percintaannya dengan Analea yang bernasib sama. Bertolak belakang dengan Kevin yang sedang di atas angin. Semua teman-temannya senang mendekatinya dan Analea pun berhasil dimilikinya

Keterpurukan Mahesa membuat Analea merasa bersalah. Ia merasa semua yang terjadi di kehidupan Mahesa adalah karena salahnya. Suatu hari Analea menawarkan pertolongan kepada Mahesa sebagai penebus rasa bersalahnya. Dan Mahesa pun meminta sesuatu yang spesial dari Analea yang sulit untuk dikabulkan Analea.

Di saat yang sama, sesuatu terjadi pada Kevin. Investor Kevin, Gustom (Fery Salim) secara mendadak meminta agar semua sahamnya dilepas. Kevin jelas panik karena tanpa sepengetahuan Gustom, ia telah menjual saham Gustom saat tinggi untuk kepentingan pribadinya. Di luar perkiraan Kevin ternyata semua nasabahnya meminta saham mereka juga dijual. Ia tidak mengira kalau situasi semakin memburuk seperti ini, terlebih sebagian dari saham para nasabahnya sudah banyak yang ia jual tanpa sepengetahuan nasabah-nasabahnya di harga yang lebih rendah dari harga saham-saham tersebut. Kevin pun panik bukan kepalang. Dalam situasi seperti inilah persahabatan antara Kevin dan Mahesa mulai diuji.

Film Sang Pialang tak dipungkiri telah sukses menawarkan kisah yang segar dengan mengangkat tema kehidupan para Pialang/Broker. Ini adalah kali pertama ada sebuah film Nasional yang mengangkat profesi pakar ekonomi di bidang investasi pasar modal.

Namun jangan kira film ini hanya menggambarkan bisnis investasi pasar modal saja. Di dalamnya ternyata ada gambaran manis tentang persahabatan, keluarga dan asmara. Naskah film Sang Pialang sangatlah apik karena sudah di godok sejak tahun 2007. Melalui proses yang panjang itulah, cerita dari film ini terasa sangat menarik untuk terus disimak mulai dari awal hingga akhir.

Peran para artis yang terlibat di film ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Abimana, Christian Sugiono dan Kamidia Radisti adalah beberapa pemain yang dinilai paling menonjol di film Sang Pialang. Mereka berhasil bekerjasama dengan sangat baik dan semakin menghidupkan kisahnya.

Secara keseluruhan, debut film dari sutradara Asad Amar ini berhasil menawarkan sesuatu yang baru dan bisa menjadi pilihan favorit penonton yang haus akan film-film Nasional yang segar.

Film yang dipenuhi banyak bintang seperti Christian Sugiono, Abimana Aryasatya, Kamidia Radisti, Mario Irwinsyah, Fery Salim, Tyo Pakusadewo, Lukman Sardi dan Slamet Rahardjo ini, dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 17 Januari 2013.

Pengen tulisan kamu terbit di Kumpul Remaja? Silakan kirimkan tulisan kamu di Facebook Fanpage Kumpul Remaja atau di komentar di bawah postingan ini. Sertakan identitasmu baik itu facebook, twitter atau blog kamu.! Atau ingin menjadi penulis di blog ini, silakan kontak Admin.

Share on :


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Followers

Berita Populer Minggu Ini