Allah... Boleh Saya Mengeluh?

Diposting oleh Unknown Kamis, 28 Maret 2013

 Ada yang sedang lelah dengan rutinitas?
saya akan mengacungkan tangan!
saya sedang berada di meja perpustakaan kampus saya
sudah empat jam saya disini.
Mengerjakan tugas kelompok dan tugas saya sendiri.

Tanggung jawab sebagai anggota kelompok sudah
tinggal mengerjakan tugas individu
membuat judul untuk makalah akhir mata kuliah berfikir menulis ilmiah

otak saya sedang tidak bisa diajak kompromi untuk memikirkan judul.
Allah.. saya boleh mengeluh?
Saya sudah bolak-balik disetiap rak buku
membaca judul skripsi kakak tingkat untuk bahan rujukan
dan…
Saya tetap tidak mendapatkan ide
Allah.. boleh saya mengeluh? :”
Bisikan saja judul apa yang harus saya ambil untuk tugas makalah akhir ini :”

Penulis :
Pemimpi kecil :) @dedeanisa

Sumber : fiksi.kompasiana.com

Share on :


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Followers

Berita Populer Minggu Ini